Thursday, May 27, 2010

penyakit akut atau..??

x
sbelum k topik.kyknya kali ini gw bakal nulis borongan, as u see there's only 2 post since the first time i blogged.haha. *niat ngeblog ga sih??

yak.akhirnya gw berhasil sign in juga. lupa paswort,biasa
dan dengan hal ini gw makin menyadari kemungkinan terjadinya degradasi sedikit- demisedikit pada otak gw.
tanya kenapa? mari lihat sedikit analisis dari gw

  • mungkin karena sejak kuliah,jarang mikir keras kayak waktu sma dulu kali ye, entah kapan terakhir kali gw ngapalin rumus-rumus macem pV=n.R.T  w = m.g  ato  nge-cos nge-sin nge-tan ato ngapalin si coelenterata bersama rekan dan sanak familinya --> percaya ato gak, gw bahkan harus ngebuka lagi file tebel gw yang belakangnya gambar kenshin buat nulis dua rumus di atas itu biar gak keliatan pelupa-pelupa amat *pathetic student ~sigh
  • scientifially. mungkin karena lipetan otak gw udah mulai mekar (kan konon katanya klo makin banyak lipetannya makin pinter) yang disebabkan MUNGKIN karena gw keseringan molor. entah molor kesorean.molor abis subuh. molor depan tipi.ya sampe molor pas kuliah, jadi otak ikutan molor, iya gak? gak ya? gak dong? tapi mungkin lebih mekar karena masalah yg jarang dipake buat mikir keras diatas itu ya.
  • determinan yang lain mungkin adalah karena udah hampir mau setaunan gw membawa si miki *motor gw udah punya nama loh.haha* ke kampus. dengan fakta ini, gw kan mahasiswa k3.tsailah.harusnya ngerti tentang exposure exposure yang tiap hari gw hadapi sebgai bikers abal. yeah itu yang namanya CO sama tantenya Pb, sama cs-an mereka dengan  kurang sopan nyelonong lewat bulu idung gw yang padahal lebatnya udah kayak bapak-bapak brewokan yang suka nongkrong di terminal. sampe sekarang gw gatau si ini beneran ngaruh ke gw seberapa besar di kondisi gw sekarang, karena harusnya emang baru 10 apa 20 apa 30 taunan lagi baru bikin gw bener2 mengalami degradasi otak.. -merinding ah ngomongin ini sm diri sendiri,lanjut yg lain dah yah-
  • yang ini alasan agak religius( hhe lagi mikir bener.), gw sekarang udah lupa sebgian besar surat2 yang dlu gw apalin sambil tidur2an liatin cicak di belakang kelas waktu sma, padahal katanya ngapalin Al-Qur'an juga bikin kita gampang inget hal-hal yang lain.iya emang sayang banget, mau mulainya lagi susah banget parah, setan disini makannya roti sama spageti mulu kayaknya *ganyambung*. oiya,gw juga udah jarang solat tahajud, padahal dulu pas jaman kelas 3 gw lagi bener-benernya, malem2 sering bangun buat ngerjain detik-detik ato soal2 try out trus nyambi solat. *istigfar bong..astagfirullahaladzim...
  • trus sekarang gw ga sempet/males makan pagi.hmm oke yang masalah ga sempet itu boong, bisa banget makan pagi sebenernya, tapi nyokap klo sarapan biasanya masak yang praktis kan,berat berat gitu, nasi goreng, nasi uduk, nasi kuning, yang nasi2an gitu lah,ato mi goreng cs, sedang gw males makan berat pagi2,enek +ngantuk bawaannya.ya gitu deh, tanggung sendiri resikonya kan sekarang, jadi tambah dudud dah lo.
see. that's some of the causes i think.smentara ini baru itu si yang kepikir sama gw, faktor pendukung lain? saat ini hanya Allah yg tau apa yg sedang terjadi sama diri gw, mungkin gw harus mengalami ini, trus gw bisa jadi pengusaha ginkgo biloba terkemuka di masa depan.takdir siapa yang tahu sodara-sodara.tidak ada yang tahu. apalagi mamah laurent udah diambil Yang Maha Kuasa. innalillahiwainnalillahirajiuunn..


wah udah jam sgini.ga berasa.jam nobuki menunjukan pukul 10.45. lanjut deh ke agenda berikutnya, gw akan memenuhi permintaan temen gw si jibang, untuk mnjwab beberapa pertanyaan. bukan.bukan tes kepintaran ato apa.pertanyaan lucu2an aja,hehe
here they goes.. 







  


































                                                                  1. The Rules:
                                                                        a. Put it in your blog and tag people that suits "friendly visitors"
                                                                        b. Spread it to 5 or 10 people
                                                                                                                                            
                                                                    The Questions are:

                                                                    1. Where is your cell phone ? samping kanan gw. udah tidur dari tadi
                                                                    2. Relationship ? alhamdulillah masi punya jatah buat belanja barang gak jelas.haha
                                                                    3. Your hair ? segera setelah tersedianya waktu dan uang.saya akan mengurusnya. =D
                                                                    4. Work ? apa? ngawas simak udah lewat. duit udah abis.ngawas umb ga boleh.nasip
                                                                    5. Your sister ? i dont have any..
                                                                    6. Your favorite thing ? saat ini.liburan-yang-masih-dalam-hitungan-minggu-lagi
                                                                    7. Your dream last night ? ga inget.
                                                                    8. Your favorite drink ? es kelapa
                                                                    9. Your dream car ? i prefer pintu-kemana-saja-nya doraemon. bbm mahal bo
                                                                    10. Your shoes ? yang sering dipake: semi flat warna kuning ngejreng, semi sneakers putih ijo yang gw ambil kembali dari nyokap,dan sports warna biru bwt senam ama lari.
                                                                    11. Your fear ? Allah gak ngeridhoin gw lulus matkul2 kritis semester yang ujiannya bikin bulu idung gw tambah gondrong dan mata gw tambah rapet
                                                                    12. What do you want to be in 10 years ? ibu di rumah dengan uang berlimpah *haha,bcanda, i would feel enough with humble husband and lovely children.
                                                                    13. Who did you hang out with last week ? di rumah.setelah kuliah smpe jam5 dan diputuskan ga ada uas,entah kenapa hanya sedikit lebih senang daripada nemu duit gope di jalan
                                                                    14. What are you not good at ? berkata-kata tanpa bertele2.membuat ekspresi yang normal saat bengong.
                                                                    15. One of your wishlist item ? i wish i got unlimited voucher to buy any book i want
                                                                    16. Where you grew up ? jakarta dan depok
                                                                    17. Last thing you did ? ke dapur motong jambu
                                                                    18. What are you wearing ? sekarang? kaos panjang garis2 coklat sama clana biru kedodoran
                                                                    19. Your computer ? kompi rumah rusak. tapi gw ada nobuki : notbuk item yg gw tempelin setiker flower pattern buatan sendiri,padahal dia jenis kelaminnya laki2.maaf. bias gender
                                                                    20. Your pet ? ikan lele sama bawal pnya bokap yang 2 minggu lalu udah dipanen buat konsumsi arisan keluarga.
                                                                    21. Your life ? entah.saya ingin liburan tenang tanpa bayang2 nilai uas. please pak hendra,bu bian,pak chandra, bu meily. may ALLAH blesses me
                                                                    22. Missing ? rindu males2an di rumah
                                                                    23. What are you thinking right now ? kenapa gw jawab pertanyaan ginian aja ga selesai2?
                                                                    24. Your car ? sim a gw punya loh.
                                                                    25. Your kitchen ? tanpa gw baek2 aja.
                                                                    26. Your favorite colour ? vary as the mood changed. but RED at this time 
                                                                    27. Last time you laugh ? pas tadi roleplay kecelakan lab.adegan oky muncul.
                                                                    28. Last time you cried ? ud mo netes kemaren pas liat pak habibi dan crita tentang alm.istrinya
                                                                    29. Love ? unnecessary at this situation.
                                                                    30. So, who wants to share their ONE’s ? apa? ga ngerti jg gw bang..


                                                                    nah, berhubung pembaca blog gw baru dua, jadi ka danang sama cipa jawab pertanyaannya yahhh,* aduh ga bisa nge link,dikopi manual aja yaa..
                                                                    tenkyyuu

                                                                    okidoki tori torii..cukuplah saampai disini dulu malam ini, c u in the next post! night!






























































































3 comments:

  1. POSTINGAN kali ini kacau abis.berantkan.cape ah ngeditnya,ntar deh dibenerin lagi..hff

    ReplyDelete
  2. jah siaal, gw ngebaca jadi harus jawab juga gitu? ntar ye abis uas sig sabtu besok...hahaa

    ReplyDelete
  3. bongki bongki aneh bener dah, hahahahaha,,,,

    ReplyDelete

Newer Post Older Post Home